Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suhana Khan, Incar Suho 'EXO' Ayah Protektif

Minggu, 24 Februari 2019, 08:43 WIB
Suhana Khan, Incar Suho 'EXO' Ayah Protektif
Suhana Khan/Net
rmol news logo Suhana Khan sudah mulai bicara blak-blakan tentang cowok. Dalam sesi 'Ask Me A Question' di In­stagram, seorang pengge­mar bertanya, 'Siapa aktor yang ingin kau pacari?' Sebagai jawaban, Suhana mengunggah foto Kim Jun Myeon dan melengkapinya dengan caption, "Dia".

Pria yang akrab disapa Suho itu merupakan leader EXO, boyband kondang Kor­sel. Dia pun merambah dunia akting, berperan dalam drama One Way Trip, The Universe's Star dan Rich Man.

Lalu seperti apa reaksi Shah Rukh Khan menge­tahui putrinya kini telah mengincar lelaki? Gau­ri Khan mengatakan, suaminya adalah seorang ayah yang protektif pada anak-anak.

"Aku rasa, Shah Rukh Khan tak akan membiarkan pria mana pun mendekati putrinya semudah itu. Dia akan mengajak anak muda itu duduk bareng dan mem­buatnya bosan setengah mati," kata Gauri.

"Shah Rukh Khan akan menanyakan sebanyak mungkin pertanyaan dan berceloteh tentang dunia akting. Dia akan melaku­kan itu sampai pria muda itu menyerah dan melarikan diri," imbuhnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA