Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kylie Jenner, Diskon Lipstik Jordy Velvet

Senin, 25 Februari 2019, 08:00 WIB
Kylie Jenner, Diskon Lipstik Jordy Velvet
Kylie Jenner/Net
rmol news logo Persahabatan Kylie Jenner dengan Jordyn Woods tengah goncang. Pe­nyebabnya adalah Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian, yang bersel­ingkuh dengan sahabat Kylie Jenner itu. Woods kini menerima 'hukuman' dari keluarga Kardashian-Jenner atas perbuatannya ini. Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian telah meng-unfollow wanita 21 tahun ini. Model yang selama ini tinggal di ru­mah Kylie, juga telah pulang ke ru­mah orang tu­anya.

Bahkan Kylie mengam­bil satu langkah yang berkaitan den­gan bisnisnya. Ia mendiskon produk lipstiknya yang meng­gunakan nama Jordyn Woods. Lipstik dengan nama 'Jordy Velvet Liq­uid Lipstick Lip Kit' warna merah raspberry ini, aslinya dibanderol dengan harga sekitar Rp 379 ribu. Namun kini harga lipstik cair tersebut dipangkas hingga setengahnya.

Ibu Stormi ini pun per­nah berkolaborasi dengan sang sahabat, menge­luarkan koleksi kosmetik yang diberi tajuk Kylie x Jordyn. Tak hanya itu, Woods juga kerap menjadi model dalam lini pakaian denim milik Kylie, Good America. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA