Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arissa Cheo, Diceraikan Vanness Wu

Senin, 25 Februari 2019, 08:15 WIB
Arissa Cheo, Diceraikan Vanness Wu
Arissa Cheo/Net
rmol news logo Masih ingat Vanness Wu? Aktor Taiwan-Amer­ika ini mendunia berkat serial Meteor Garden pada 2001. Kini pria 40 tahun itu datang membawa kabar kurang sedap.

Vanness Wu dan Aris­sa Cheo akhirnya resmi bercerai. Arissa menye­but, perceraian mereka disahkan pengadilan pada 'suatu hari' di Februari ini. Keduanya mendaftar­kan gugatan cerai itu pada Desember 2018 dan tak ada gugatan harta gono-gini.

Kisruh rumah tangga mereka sebenarnya su­dah mencuat sejak tahun pertama pernikahan. Sosi­alita seksi itu bahkan kerap menyindir Vanness lewat media sosial yang mem­buatnya kerap diserang fans sang aktor.

"Apa yang kalian lihat di televisi sangat berbeda dengan aslinya. Jangan pernah mengguruiku atas sesuatu yang aku tahu per­sis faktanya," kata Arissa.

Namun kemudian fakta lain diungkap oleh saha­bat dekat Vanness. "Mer­eka terlalu berbeda. Arissa menghabiskan waktunya setiap hari di klub. Dia sangat suka berpesta. Jadi kami (para sahabat) tak heran kalau mereka kerap cekcok," ujar sumber terse­but kala itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA