Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maudy Ayunda, Dapat Beasiswa S2

Senin, 25 Februari 2019, 10:17 WIB
Maudy Ayunda, Dapat Beasiswa S2
Maudy Ayunda/Net
rmol news logo Maudy Ayunda terbilang artis inspiratif. Meski sudah terkenal, ia tetap melanjut­kan pendidikan hingga ke jenjang yang tinggi. Set­elah lulus S1 dari Univer­sitas Oxford, Inggris, pada Juni 2016, dara 24 tahun ini masih belum puas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kebetulan ada rencana untuk S2. Tapi belum di an­nounce secara official saja sih," ujar Maudy.

Namun yang pasti, ia akan menempuh pendidikan S2 dengan beasiswa. "Kebetu­lan dapat beasiswa dari neg­ara. Nanti ya, masih akhir tahun, masih lama," tukas bintang film Untuk Rena dan Sang Pemimpi ini.

Maudy mengingat kem­bali masa sebelum memu­tuskan kuliah S1 di Oxford jurusan Filosofi, Politik, dan Ekonomi (P.P.E).

"Saat itu memang ada pertanyaan, ngapain kuliah nggak sayang karirnya ditinggalin. Ya memangnya kalau jadi musisi nggak perlu sekolah. Aku dari dulu punya keyakinan ka­lau sekolah itu penting," bilangnya.

Saat ini Maudy sibuk den­gan buku terbarunya. Kolabo­rasi dengan ilustrator Kathrin Honesta, Maudy merilis buku anak berjudul Kina And Her Fluffy Bunny. Buku ini men­jadi karya kedua setelah buku Dear Tommorow.

"Awalnya tuh dalam pros­es pembuatan buku yang buat remaja, itu penerbit aku ngobrol-ngobrol dan mereka tahu bahwa aku tuh dari umur 10 tahun sudah menu­lis. Jadi ini sebenarnya dari cerita yang aku tulis waktu aku 10 tahun," jelas pelantun Aku Sedang Mencintaimu ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA