Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Marion Jola, Kepanasan, Anggap Remeh Buka Jaket

Senin, 25 Februari 2019, 09:33 WIB
Marion Jola, Kepanasan, Anggap Remeh Buka Jaket
Marion Jola/Net
rmol news logo Marion Jola merasa ber­salah telah membuka jaket di depan murid SMA yang sem­pat dianggapnya remeh. Klaim bukan gimmick, Lala sengaja membuka jaket di atas pang­gung karena kepanasan. Saat itu kondisi cuaca di Ambon memang panas dan terik. Ia tak pernah menyangka jika tin­dakannya itu akan mendapat banyak komentar pedas.

"Itu bukan tanktop, tapi baju tali satu yang tidak ada bela­hannya. Karena kepanasan, aku buka jaket dan memang ya aku anggap biasa," ucap Lala.

"Memang pa­nas banget waktu itu. Aku buka­lah pakaian panjang aku," tandas jebolan Indonesian Idol ini.

Saat di atas panggung, rekan-rekannya sempat memberi usulan agar baju luar­annya jangan dilepas. Akhirnya, tak lama setelah itu, Lala kembali memakai ja­ketnya.

Kendati videonya sempat viral di media sosial, Lala mengaku tidak mendapat sindiran keras dari murid dan guru di sekolahan tersebut.

"Pas turun panggung nggak apa-apa dan nggak ada omongan. Aku juga nggak masalah dan mikir macem-macem. Terus juga pihak seko­lah nggak ada omongan apa-apa," seloroh dara 18 tahun asal Kupang ini.

Gara-gara kejadian itu, Lala menda­pat pelajaran yang berharga. Ia akan lebih memperhatikan situasi dan kondisi sekitar, serta beradaptasi dengan bu­daya Indonesia terkait aksi panggung.

"Pas viral ya memang ne­tizen tuh kritik pedas sekali. Memang itu kesalahan yang luar biasa. Aku memang menganggap remeh banget," pungkas pelantun Jangan ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA