Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Olivia Colman, Raih Oscar, Maaf Ya Lady Gaga...

Selasa, 26 Februari 2019, 08:40 WIB
Olivia Colman, Raih Oscar, Maaf Ya Lady Gaga...
Olivia Colman/Net
rmol news logo Kemeriahan Academy Awards ke-91 terasa di Dolby Theatre, Los Ange­les, Amerika Serikat (AS), kemarin. Tiba giliran kat­egori Best Leading Actress yang dibacakan, nama Olivia Colman yang ber­peran sebagai Ratu Anne dalam film The Favourite menjadi Artis Terbaik.

Saat naik ke atas pang­gung, Colman yang men­genakan gaun serba hitam tampak terkejut saat men­erima piala pertamanya. Menangis terharu dan sam­bil membacakan pidato dengan tergagap, ia men­gucapkan terima kasih.

"Sebenarnya berdiri di sini sangat membuat stres. Aku merasa sangat bang­ga bisa berada di kategori ini bersama perempuan-perempuan cantik lain­nya. Terima kasih kepada suamiku, yang sudah 25 tahun menemani," ung­kapnya. "Saya tidak per­caya bisa memenangkan kategori ini."

Di akhir pidato, Col­man juga meminta maaf kepada Lady Gaga yang tampil memukau di A Star is Born. "Maaf Lady Gaga," ujarnya disambut tepuk tangan meriah. Ak­ting Colman mengalahkan Yalitza Aparicio lewat film 'Roma', 'Glenn Close 'The Wive', 'Lady Gaga 'A Star is Born' hingga Melissa McCarthy 'Can You Ever Forgive Me?'. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA