Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dewi Sandra, Berhijrah Bukan Tren

Selasa, 26 Februari 2019, 09:00 WIB
Dewi Sandra, Berhijrah Bukan Tren
Dewi Sandra/Net
rmol news logo Sejak lama memutuskan berhijrah, Dewi Sandra se­makin cantik dan anggun dengan gaya busana muslim. Mantan VJ MTV ini tak ingin sembarangan berbusana.

"Sehari-hari, saya pakai sendiri (hijabnya). Kalau ditanya style-nya apa, saya sih berharap sesuai dengan apa yang dianjurkan di da­lam Alquran. Harus tertutup. Ini harusnya lebih panjang lagi. Ada yang lebih baik lagi. Jadi, saya dalam proses untuk mencapai yang lebih panjang lagi (hijabnya)," kata Dewi saat dijumpai.

Tak hanya sekadar terlihat cantik. Ia menilai, berhijab adalah bagian dari perintah Allah. "It's not about the tren, it's not about cantik atau tidak. Karena, ini kan adalah perintah yang saya berusaha mengikuti. Dan, di dalam perintah itu pasti ada do's dan don'ts-nya. Dan, itu kita harus belajar dan mele­wati fase," sambung mantan istri Glenn Fredly ini.

Wanita 38 tahun ini justru merasa cantik kala dirinya polos tanpa make-up. "That's one I feel like ini adalah satu-satunya zat yang pasti menilai kita yang paling jujur. Ketika dekat sama Allah harapan saya dinilai sebagai hamba yang cantik. Tidak hanya karena Allah nggak peduli kan dengan wajah kita, paka­ian, harta semuanya, Allah cuma mau tahu hati lu kayak gimana," tutur Dewi.

Di usia tak lagi muda, Dewi cukup berani dan per­caya diri mengurangi inten­sitas penggunaan make-up. "Cuma kalau ada acara begi­ni aja, jadi dibedak-bedakin, biasanya nggak. Biasanya aku minimalis banget cuma pakai sabun." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA