Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Roro Fitria, Titip Surat Bantah Terlibat Prostitusi

Rabu, 27 Februari 2019, 08:02 WIB
Roro Fitria, Titip Surat Bantah Terlibat Prostitusi
Roro Fitria/Net
rmol news logo Roro Fitria menulis surat dari balik sel. Bintang film Bangkit­nya Suster Gepeng ini menulis­nya sendiri di atas secarik kertas putih dengan tinta hitam. Surat tersebut dititipkannya melalui tim kuasa hukum untuk dibaca­kan di depan infotainment.

"Menanggapi pemberitaan negatif yang Nyai terima infor­masinya melalui kuasa hukum, maka Nyai PASTIKANBAHWA BERITA NEGATIF TERSE­BUT TIDAK BENAR. Nyai tidak pernah melakukan atau terlibat dalam prostitusi online. Hal tersebut hanyalah fitnah/fik­tif belaka...Wassalamu'alaikum WR.WB. KRAY. T. Nyai Roro Fitria, SE, MM," demikian pe­tikan isi surat itu.

Nama Roro sempat mun­cul ketika polisi menyebutkan inisial 'RF' saat polisi menjerat Vanessa Angel di kasus prosti­tusi daring. Artis doyan ritual kejawen ini dijatuhi hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Namun, bukan frustasi karena tidak nyaman berada di penjara, melainkan perasaan bersalahnya yang terus-menerus hadir sejak wafatnya sang ibunda.

"Beliau sudah tidak ada ke­inginan untuk keluar. Sebe­narnya ia ingin ketemu dengan orang tua dengan bundanya (kalau sudah bebas), tapi ketika bundanya sudah tidak ada peras­aan untuk (ingin) bebas sudah tidak ada," ucap pengacara Roro, Asgar.

Setelah ditahan di Rutan Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Asgar menye­but Roro lebih sering mengi­kuti pengajian daripada ritual mistis yang dulu sering dilaku­kannya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA