Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Katie Holmes, Foxx Umbar Putus

Rabu, 27 Februari 2019, 08:50 WIB
Katie Holmes, Foxx Umbar Putus
Katie Holmes/Net
rmol news logo Kencan dalam waktu yang lama, apalagi back­street, tak menjamin ke jenjang pernikahan. Ru­panya, hal ini pula yang dialami oleh Katie Holmes dan Jamie Foxx. Mereka sudah resmi berpisah. Hal tersebut diungkapkan oleh sang aktor dalam acara after party Oscar.

Acara ini dilaksanakan di Beverly Wilshire Hotel tepat setelah penyeleng­garaan Oscar berakhir. Pe­main The Collateral itu tidak hanya dikelilingi oleh perempuan, termasuk Oma­rosa, dia juga mengung­kapkan pada semua orang bahwa kini dia single.

"Tepat sebelum dia bernyanyi, dia memberi tahu semua orang bahwa dia masih lajang," ujar saksi mata. "Dia bersama banyak perempuan di pang­gung dan menari bersama mereka! Tampaknya dia memberi tahu orang ban­yak, 'aku single'," lanjut sumber.

Sebelumnya, Holmes dan Foxx terlihat me­nikmati liburan di sebuah kapal pesiar di Miami pada Desember 2018. Kabarnya, liburan tersebut sengaja dibuat untuk meyakinkan Foxx apakah akan lanjut berhubungan atau selesai.

"Dia (Katie) pergi untuk menunjukkan pada Jamie bahwa dia masih cinta pa­danya. Katie memohon pada Jamie untuk memberi­kan satu kesempatan lagi pada hubungan mereka. Itu benar-benar liburan yang menyenangkan dan itu berhasil," kata sumber kala itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA