Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gisella Anastasia, Nonton Wijin, Disindir Cerai Karena PIL

Rabu, 27 Februari 2019, 09:05 WIB
Gisella Anastasia, Nonton Wijin, Disindir Cerai Karena PIL
Gisella Anastasia/Net
rmol news logo Tidak jelas apakah benar Gisel sedang pedekate dengan mantannya Agnez Mo. Heboh isyaratkan tipe wanita tidak bisa masak tapi hebat di ranjang.

Gisella Anastasia sudah men­janda sejak 23 Januari lalu. Meski begitu, ibunda Gempita Nora Marten ini disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru. Hal ini muncul saat Gisel terlihat menghadiri sebuah pertandingan basket di Surabaya, Jawa Timur. Dalam video, Gisel duduk di barisan kursi terdepan yang biasa ditempati oleh undangan khusus. Sementara itu, salah satu pemain basket yang bertanding adalah Wijaya Saputra alias Wijin, yang juga dikenal sebagai mantan pacar Agnes Monica.

Tak ayal, warganet pun men­duga Gisel sedang pedekate dengan Wijin. Mereka juga menuding Gisel ngotot berce­rai dari Gading Marten karena memiliki pria idaman lain (PIL). "Menurun banget masa habis Agnez Mo, dapat Gisel doang," cibir warga. "Udah dapat yang baru nih ye," sindir yang lain.

Sebelumnya, Gisel sempat kembali mengunggah postingan soal warga yang mempopulerkan tagar 'Save Gempi' dan 'Kasihan Gempi'. "Bingung yang dikasi­hani sebenarnya apa? Karena orang tuanya pisah? Kasihan? Anaknya happy-happy aja," kata wanita asal Surabaya ini. "Kalau 'Save Gempi'?" tanya Deddy. "Emang Gempi kenapa? Aku nggak mukulin, nggak nyakitin dia, dia baik aja, ketawa senang terus setiap hari. Setiap hari jalan-jalan, berenang, ke mal. Yang mesti diselamatin apa? Nggak ada yang nyulik, aku bingung," tukas Gisel.

Dalam video lainnya, Gisel juga mengisyaratkan ogah ba­likan dengan Gading. Selain itu, ia mengungkap suka cowok ganteng dan diduga pamer kalau dirinya hebat di ranjang. "Hebat di ranjang atau di dapur? Pilih yang ganteng atau kaya?" tanya Deddy. "Aku memang nggak bisa masak, mas. Jangan diinterpre­tasiin gimana-gimana tapi me­mang. Iya (biar masyarakat me­nilai sendiri). Aduh malu. Cowok ganteng. Ganteng kan bisa nyari uang sendiri. Dari dulu aku nggak pernah punya cowok kaya raya, ini pengalamanku sendiri. Kalau ganteng kan kalau kita bangun pagi-pagi oh ya (enak dilihat). Terus kalau mau marah hmm," jelas pemain film Laundry Show dan Cek Toko Sebelah ini

Lebih lanjut, Deddy menanya­kan tentang selingkuh atau diselingkuhi. Menjawab pertanyaan itu, Gisel menjawab jika dirinya lebih baik selingkuh. "Tanpa melihat nilai-nilai masyarakat mending selingkuh. Kalau disel­ingkuhin kan sakit ya. Menurut nilai etika juga nggak boleh selingkuh cuma suruh milih kan, ya selingkuh," beber jebolan Indonesian Idol ini.

Jawaban Gisel membuat warga kesal. Ia kembali disindir belum cukup dewasa dibanding Gading. "Awal mereka cerai saya lebih respek ke Gisel. Tapi baik atau buruknya akan terlihat seiring berjalannya waktu," ujar warga. “Bisa diliat lah ya jebolan Idol yang lain kan dengan sendirinya meredup," sahut yang lain. "Gisel juga udah nonton basket si man­tan pacar penyanyi ngetop. Moga Gading juga mulai membuka diri." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA