Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brie Larson, Dorong Mobil Jeep Bak Captain Marvel

Jumat, 01 Maret 2019, 08:09 WIB
Brie Larson, Dorong Mobil Jeep Bak Captain Marvel
Brie Larson/Net
rmol news logo Captain Marvel, film superhero yang paling dinanti, tayang awal Maret ini. Brie Larson, sang pe­meran utama berusaha meyakinkan para pengge­mar bahwa dia juga memi­liki kekuatan super seperti halnya Captain Marvel.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lewat akun Instagram, peraih Oscar ini men­gunggah video dia tengah mendorong mobil Jeep berwarna hitam. "Saatnya latihan mendorong. Mo­bil seberat 2,2 ton yang bensinnya penuh dan ada teman saya di dalamnya," tulis Larson.

Tidak tanggung-tang­gung, Larson mendor­ongnya selama 60 de­tik. Saat itu dia ditemani pelatih pribadi, Jason Walsh. Bagi kalangan se­leb Hollywood, Walsh bukan personal trainer biasa. Dia kerap melatih untuk mencapai kekuatan dan bentuk badan tertentu. Beberapa selebritas Hol­lywood yang pernah dia tangani di antaranya Irina Shayk, Emma Stone, Ali­son Brie, Jessica Biel, dan Miles Teller.

Walsh memang meminta Larson melakukan aktivi­tas yang unik untuk mem­bentuk tubuh dan kekuatan badannya. Selain mendor­ong mobil Jeep, Larson juga diminta untuk berlatih panjat tebing. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA