Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Shandy Aulia, Perkarakan Penuduh Jual Diri

Jumat, 01 Maret 2019, 08:50 WIB
Shandy Aulia, Perkarakan Penuduh Jual Diri
Shandy Aulia/Net
rmol news logo Shandy Aulia kerap membagi­kan foto sehari-hari lewat akun Instagram @shandyaulia. Namun responS yang diterima bintang film Eiffel I’m in Love ini tidak selalu positif. Shandy tidak tahan lagi menerima hujatan dari smine­mercy. Pemilik akun itu menuding Shandy jual diri karena suaminya miskin.

"Punya anak dulu kali. Bu, udah jual diri ya sekarang? Pantas olah­raga gitu amat. Laki lu miskin sih, obral berapa semalam 5 juta ya," nyinyir akun itu.

Merasa dihina, istri David Her­bowo ini pun segera ambil sikap. Dia mengunggah tangkapan layar pesan warganet tersebut di Insta Stories.

"Saya sangat tidak ingin buang waktu dan perkarakan setiap ko­mentar, tetapi kali ini saya rasa mulut anda perlu kembali diajarkan etika. Sampai ketemu di kantor polisi ya mbak," ucap Shandy.

Seperti tak merasa bersalah, warga itu pun membalas pesan Shandy dengan santai. Merasa kesal, Shandy semakin yakin me­nyeretnya.

"Jadi olahraga berpakaian saya itu merusak mental anak muda ya mbak? Can't wait to see u soon di kantor polisi. Lucu dan gemesin sekali deh jari, pikiran dan mulut anda," ucap mantan pacar Roger Danuarta ini.

Pemilik akun itu akhirnya mem­blokir akun Instagram Shandy tapi percuma saja

"Sangat disayangkan, detik ini pun saya sudah mengetahui anda siapa, kerja di mana bahkan tinggal di mana. Mbak ingat setiap ucapan dan perbuatan ada pertanggung­jawaban," ancam Shandy. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA