Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Miranda Lambert, Ngamuk Saat Ditanya Suami

Senin, 04 Maret 2019, 08:20 WIB
Miranda Lambert, Ngamuk Saat Ditanya Suami
Miranda Lambert/Net
rmol news logo Diva country ini menga­muk saat seorang report­er menanyakan tentang pernikahan barunya den­gan Brendan McLough­lin. Hal itu terjadi ketika mereka tiba di New York dari Nashville. Reporter Inside Edition yang menghampiri keduan­ya kemudian bertanya, "Guys, bagaimana nih perkembangan hubun­gan kalian setelah me­nikah?"
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lambert yang men­genakan jaket camo, celana jeans, dan topi baseball itu kemudian membentak sang re­porter sambil berkata, "Kalau aku berkata sesuatu, bisakah kau pergi? Tolong, tinggal­kan aku sendiri."

"Aku rasa, sudah saatnya kalian mu­lai mengurusi per­masalahan masing-mas­ing," imbuh mantan istri Blake Shelton ini. Ketika Lambert mengamuk, sang suami yang menutupi di­rinya dengan jaket hodie dan topi hitam memilih diam dan terus berjalan.

Pernikahan Lambert dan anggota Kepolisian New York (NYPD) itu sempat menjadi buah bibir pub­lik ketika Carol Bruno, ibu mantan tunangannya buka suara ke media. Carol membeberkan bagaimana McLoughlin berseling­kuh di belakang putrinya, Jackie Bruno. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA