Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amber Heard, Digugat Depp 705 Miliar

Selasa, 05 Maret 2019, 08:23 WIB
Amber Heard, Digugat Depp 705 Miliar
Amber Heard/Net
rmol news logo Sudah bercerai, Amber Heard dan Johnny Depp masih berseteru. Sang ak­tor kembali melaporkan artis Aquaman atas tudu­han pencemaran nama baik. Ia meminta ganti rugi sekitar Rp 705 miliar.

Gugatan ini lahir setelah Heard mengaku dirinya menjadi korban kekerasan domestik. Sebuah artikel diturunkan oleh Washing­ton Post, di mana sebe­narnya disebut tidak ada nama Depp tercantum di dalamnya.

Namun tim hukum bin­tang Pirates of the Ca­ribbean itu mengklaim ada beberapa bagian dari tulisan tersebut yang di­anggap melibatkan Depp. "Nona Heard mengaku menulis dari sudut pandang 'publik figur yang mewak­ili kekerasan dalam rumah tangga'," demikian petikan dokumen pengadilan.

"Tuan Depp tidak pernah melecehkan Nona Heard. Tuduhan yang dialamat­kan kepadanya pada 2016 adalah palsu. Tuduhan itu adalah tipuan yang rumit, yang menghasilkan pub­lisitas positif untuk karier Nona Heard," sahut tim kuasa hukum Depp.

Di tempat terpisah, pengacara Heard mengo­mentari hal ini. "Tindakan Depp itu (menuntut ba­lik) membuktikan bahwa ia tidak dapat menerima kebenaran dari perilaku kasarnya. Ia terlihat sangat ingin menghancurkan diri. Kita akan menang men­galahkan gugatan tak ber­dasar ini dan mengakhiri pelecehan keji yang terus-menerus terjadi," ucap Eric M George, sang pengacara artis asal Australia ini.

Depp dan Heard lantas disebut mencapai penye­lesaian di luar gedung pengadilan. Sayangnya perdamaian ini tidak ber­langsung lama. Depp, yang kemudian melakukan wawancara dengan GQ kembali menyulut bara lama. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA