Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Celina Jade, Istri Hangeng Eks SuJu?

Selasa, 05 Maret 2019, 08:13 WIB
Celina Jade, Istri Hangeng Eks SuJu?
Celina Jade/Net
rmol news logo Hangeng, mantan per­sonel SuJu (Super Junior) dikabarkan telah menikah dengan Celina Jade. Ru­mor pernikahan rahasia itu tengah beredar di kalangan para jurnalis di Korea dan Tiongkok.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melansir Allkpop, sumber mendapat kecurigaan dari khalayak set­elah ber­bagi sesuatu melalui internet outlet di Tiongkok, Tencent. Ia menyebut pasangan itu te­lah meregistrasikan pernika­hannya secara rahasia.

Meski kabar tersebut sudah beredar cukup luas, namun agensi keduanya belum merilis pernyataan resmi. Para penggemar pun terus menagih kabar kepas­tian status mereka.

Adapun Hangeng dan Celina dikonfirmasi berken­can melalui media sosial pada Februari 2018, berte­patan dengan ulang tahun­nya yang ke-34. Hangeng dan Celina pertama kali bertemu dalam sebuah ajang penghargaan film Tiongkok. Keduanya dim­inta menjadi presenter di acara tersebut.

Celina Jade sendi­ri merupakan artis blasteran Tion­ghoa-Amerika yang lahir di Hong Kong. Ia sempat membintan­gi drama Amerika berjudul Arrow dan bermain dalam film Tiongkok, Wolf War­rior 2 sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Hangeng debut bersama Super Ju­nior pada 2005. Ia kemudian memilih keluar dari grup asu­han SM Entertainment itu empat tahun kemudian dan mulai berkegiatan di Tiong­kok sejak saat itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA