DJ Verny Hasan, Bukan Dihamili Densu, Nangis Lalu Mengomel

Rabu, 06 Maret 2019, 09:17 WIB

DJ Verny Hasan/Net

Verny minta dia saja yang dihujat, karena anaknya sudah menderita sejak di kandungan. Berkilah tidak mencari sensasi karena sudah terkenal sebagai disjoki.

Pada 2013, Verny Hasan bikin gempar dengan pengakuan telah dihamili Denny Sumargo (Densu). Kala itu, sang disjoki sangat kesal dan terpuruk lantaran Densu tidak mau menikahinya. Selang enam tahun kemudian, kasus itu heboh lagi.

Akun Instagram milik ibunya Densu, Meiske Sumargo, membeberkan bukti bahwa Verny bukan dihamili oleh mantan tunangannya Dita Soedarjo itu.

"Hasil tes DNA menunjukkan bukan anak Densu. Dari awal anak saya benar, terima kasih sudah menghujam dan meng­hancurkan masa depan anak saya," kata Meiska, dalam postingan akun gosip @ lambeturah.

"Saya saja sebagai ibu sakit, apalagi anak saya. Dan anda tidak kenal anak saya. Senakal-nakalnya dia, dia bukan orang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain," lanjutnya.

Rupanya temuan itu telah diketahui oleh Verny. Ibunya Allesa Anjani ini langsung mengutarakan perasaannya di Insta Story.

"Oh ini toh maksud dari semuanya (su­dah saya duga) saya mah diam saja dulu, maaf kolom komentar saya tutup nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai," urai Verny.

Sambil menangis, Verny berharap war­ganet tidak menghujat putrinya. "Hujat aja aku jangan anakku. Dia tidak berdosa, sudah teraniaya dari dalam perut sampai 3 bulan dia pernah dilempar, pas bayi sudah banyak derita dia," bebernya.

Dalam unggahan lain, Verny berjanji akan meminta maaf jika selama ini telah salah menuding Densu sebagai ayah biologis pu­trinya. "Tenang saya orangnya bertanggung jawab kok. Kalau salah pasti saya akan me­minta maaf ke semuanya karena saya tidak mau menjadi orang yang berdosa!"

Sang model juga sempat diduga mem­bongkar aib pihak aktor 5 cm itu. Verny mengaku dicaci maki ketika meminta tes DNA. Ia tak terima karena diperlakukan kasar di depan putrinya.

"Saya masih trauma sama cowok kasar, boleh caci maki saya tapi jangan depan anak saya. Saya tahu dia kesal, tapi nggak pantas ngomong begitu di depan umum. Padahal saya cuma ngomong satu kali lagi kita tes di RS lain," kisah Verny.

Verny tak terima karena ia jadi bahan sindiran di akun gosip. Ia sempat meminta lambe_turah berhenti mengunggah postin­gan InstaStorynya.

"Gua bukannya cari sensasi, karena gua udah terkenal dari dulu, sebelum gua kasus dengan Denny di saat gua DJ," kata Verny.

"Dan itu sudah menguntungkan, jadi buat para netizen yang sok suci, gue bangga dengan diri gue, dan tidak menggugurkan anak gue. Anak gue sehat, intinya kalian jangan sok suci, perbaiki diri anda."

Namun saat mengomel, Verny malah me­negur anaknya dengan nada tinggi. "Dan terima kasih yang sudah menghujat saya, karena (nada tinggi), Allesa diam," seru Verny karena kemarahannya 'terganggu'. Ia lantas kembali bicara. "Terima kasih buat para netizen yang sudah menghakimi saya, kalian mengurangi dosa saya, terima kasih," katanya dengan ekspresi masih marah. ***

Kolom Komentar


loading