Nikita Mirzani, Aisyahrani Muna, Sengaja Panaskan Banyak Pihak

Rabu, 06 Maret 2019, 09:10 WIB

Nikita Mirzani/Net

Syahrini sempat terekam sedang menggendong seorang bayi di sela-sela momen dinner. Sosok Reino Barack serta adik Syahrini, Aisyah­rani, juga terekam di video makan malam itu. Sebagian fans memberi­kan dukungan, mendoakan Syahrini segera hamil calon anak pertamanya dan Reino.

Di sisi lain, video itu makin menguat­kan dugaan Nikita Mirzani. Sebelum­nya, Nikita curiga kalau Aisyahrani, sengaja menyebar momen pernikahan dan kegiatan sang kakak bersama suami untuk membuat panas banyak pihak

Nikita yang dapat dukungan dari warganet kembali ngegas. Ia lagi-lagi mengejek sikap Aisyahrani yang awal­nya mati-matian menyangkal Syahrini mengincar Reino. Nikita malah meng­klaim sudah lama curiga kalau Syahrini memang sudah mengincar Reino sejak dulu. Hal itu bukan mustahil mengingat Reino sendiri juga sudah pernah men­gaku kenal Syahrini sejak 2016 usai dikenalkan seorang teman.

"Tikung menikung dalam urusan pacaran biasa. Yang suami istri saja banyak yang ditikung. Yang nggak biasa itu elo maki-maki orang terdekat gue dan ngomong bawa-bawa Tuhan. Kalau kakak lo itu nggak akan pernah nikah sama itu laki. Nah sekarang ke­bukti kan," kata Nikita.

"Padahal waktu itu gue masih tutup-tutupin. Sampai semua dukun spontan bermunculan seolah-olah meraka tahu kalau itu orang bakal kewong (nikah). Padahal gue pencetusnya pertama kali. Feeling gue kuat. Itu namanya bukan jilat ludah sendiri, apa yah namanya. Isi sendiri deh netizen. Ah munafik," imbuh artis kontroversial ini.

Warga sempat pula meledek Aisyah­rani ketakutan membalas sindiran Ni­kita. "Gak berani si petir bales storynya nyai @nikitamirzanimawardi_17 takut dibuka semua," kata warga. ***

Kolom Komentar


loading