Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jennifer Garner, 'Koyak' Ben Affleck

Rabu, 06 Maret 2019, 09:40 WIB
Jennifer Garner, 'Koyak' Ben Affleck
Jennifer Garner/Net
rmol news logo Mendengar mantan is­trinya, Jennifer Garner ber­tunangan dan akan segera berjalan menuju altar, Ben Affleck disebut merasa 'terkoyak'.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Garner memang belum lama berkencan dengan John Miller. Ia juga terli­hat masih mendampingi Affleck ketika pemeran Batman itu berjuang me­menangkan pertarungan dengan adiksi alkoholnya beberapa waktu lalu.

Namun seperti dilapor­kan Aceshowbiz, ketika Miller tiba-tiba bertanya "Apakah kau mau me­nikahiku?" suatu pagi saat sedang sarapan bersama, Garner dikatakan langsung mengiyakan. "John punya segalanya yang diinginkan Jennifer dari pasangan, dia stabil, percaya diri dan manis," lanjut sumber.

Bintang serial Alias itu pun segera berbagi kabar gembira kepada tiga anak dan mantan suaminya. Na­mun Affleck ternyata tidak segembira itu.

Sementara, Garner dan tu­nangannya dirumorkan sedang mempersiapkan pernikahan. Pasangan ini dilaporkan tak sabar untuk tinggal bersama di Los Angeles.

Di saat hampir bersa­maan, Affleck ternyata ter­lihat menghabiskan waktu dengan mantan kekasihnya, Lindsay Shookus. Mer­eka juga tampil bersama di penayangan perdana film terbaru Affleck, Triple Fron­tier di New York. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA