Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kylie Jenner, Jadi Miliarder Termuda Dunia

Jumat, 08 Maret 2019, 08:22 WIB
Kylie Jenner, Jadi Miliarder Termuda Dunia
Kylie Jenner/Net
rmol news logo Bintang televisi realitas ini baru saja memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckenberg. Pengusaha kosmetik ini secara resmi dinobatkan oleh Forbes sebagai miliarder termuda berkat usahanya sendiri, melampaui Zuckenberg yang meraih angka mili­aran dolar ketika berusia 23 tahun.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hanya saja, capaian Kylie atas predikat terse­but tak disepakati sebagian besar orang. Bahkan, be­berapa dari mereka justru mengecamnya.

Umumnya, mereka yang tidak sepakat karena bin­tang Keeping Up with the Kardashians itu diang­gap tidak murni menda­pat predikat atas usahanya sendiri. Kylie tumbuh dan besar dari keluarga se­lebriti kenamaan dunia, Kardashian-Jenner.

Kylie, yang saat ini baru berusia 21 tahun, disebut Bloomberg Billionaires Index memiliki keka­yaan sekitar Rp 14 triliun. Asumsinya, dia memiliki 90 persen saham Kylie Cosmetics, sementara si­sanya dimiliki oleh sang ibu Kris Jenner, selaku manajer.

Bisnisnya Kylie Cos­metics bahkan telah dibandingkan dengan sejumlah merek top seperti L'Oreal SA, Inter Parfum Inc., Estee Lauder Cos. dan Elf Beauty Inc. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA