Priyanka Chopra, Diminta Lepas Gelar Duta Besar UNICEF

Jumat, 08 Maret 2019, 08:50 WIB

Priyanka Chopra/Net

Kabar terbaru datang dari Priyanka Chopra. Istri Nick Jonas ini mendadak mendapat kecaman lan­taran dinilai mendukung serangan India ke Pakistan melalui salah satu cuitan di Twitter.

Bintang Bollywood ini mengunggah cuitan berisi frasa Hindu yang memi­liki makna 'Hidup India'. Cuitan ini disertai tagar #indianArmedForces dan dilengkapi dengan sim­bol bendera India. Alhasil, cuitan tersebut dinilai me­nyinggung konflik yang terjadi antara Pakistan dan India yang memanas bela­kangan ini. Bahkan cuitan Priyanka ini bertepatan den­gan momen jet tempur India yang membombardir kamp pelatihan di Pakistan.

Para penggemar Priyanka yang berasal dari Pakistan pun marah besar usai me­lihat cuitan sang artis. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan segera membuat pe­tisi di situs web Change.org yang menyerukan agar Pri­yanka dihapus dari perannya sebagai Duta Besar salah satu organisasi PBB, UNICEF.

"Melalui tweetnya, dia telah merayakan upaya perang melawan Pakistan. Seseorang yang berpengar­uh seperti Priyanka, yang memiliki banyak pengi­kut secara global, harus tahu bagaimana perang tidak pernah menjadi solusi untuk menang satu sama lain," demikian petikan petisi itu. ***

Kolom Komentar


loading