DJ Verny Hasan, Terbelit Kasus Densu Dihempaskan Pacar

Jumat, 08 Maret 2019, 08:00 WIB

DJ Verny Hasan/Net

Nama Verny Hasan kembali mencuat setelah terungkap fakta di balik kehamilannya yang menyeret nama Denny Sumargo. Setelah Densu men­jalani tes DNA, terbukti dirinya bukan ayah biologis anak disjoki seksi ini.

Disaat diterpa masalah, Verny mendapat dukungan dari mantan keka­sih Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Itu terlihat dari unggahan percakapan keduanya di Instagram Story. Tentunya, Verny berterima kasih kepada Dita Soedarjo. Namun, ada seseorang yang lebih dibutuhkan wanita yang memiliki banyak tato tersebut. Sayang, laki-laki yang tak disebutkan namanya itu justru meninggalkannya.

"Today I broke up with someone orang yang menyayangimu pasti akan mendu­kungmu sepenuhnya dan memelukmu dan berkata don't worry everything its gona be oke! Tetapi orang yang setengah mencintaimu, menghempaskanmu dengan 1000 alasan untuk meninggalkan mu," curhat Verny.

"Aku sangat sedih bukan karena masalah ini dan para netizen. Saya wanita kuat yang tidak peduli dengan cacian para netizen. Yang membuat saya terpukul dan sakit hati yang begitu dalam, dia orang yang saya sangat cin­tai meninggalkan saya," imbuhnya.

Meski tengah bersedih, Verny tetap siap tanggung jawab dengan masalah yang dihadapinya sejak enam tahun lalu itu. ***

Kolom Komentar


loading