Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandara Park, Tidak Menikmati Ciuman Lee Min Ho

Senin, 11 Maret 2019, 09:37 WIB
Sandara Park, Tidak Menikmati Ciuman Lee Min Ho
Sandara Park/Net
rmol news logo Selain percintaan, San­dara Park membagi kisah­nya saat masih menjadi personel girl band 2NE1 dalam acara realitas Seoul Mate. Salah satu momen yang tak bisa ia lupakan adalah adegan ciuman den­gan Lee Min Ho untuk klip video lagu solonya pada 2010, Kiss. Ia canggung beradu akting dengan aktor sekelas Lee Min Ho.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ini adalah satu-satunya lagu soloku. Aku berade­gan ciuman dengan Lee Min Ho. Dia salah satu artis pria yang populer di sini. Dan di akhir klip vid­eo, aku harus melakukan adegan ciuman sebagai aksi balas dendam," ungkap pe­meran utama serial drama Dr. Ian dan We Broke Up yang sama-sama dirilis pada 2015.

Karena kegugupannya, adegan ini harus diu­lang berkali-kali. "Kami melakukannya sebanyak 50 kali karena tak tahu bagaimana caranya," ungkap Sandara sem­bari tertawa.

Meski begitu, San­dara sama sekali tidak menikmati ciumannya den­gan Lee Min Ho. "Adegan ciuman itu diambil saat aku masih deb­utan. Di sana (tempat syut­ing) banyak orang sehingga aku tidak bisa benar-benar merasakan ciuman itu," cerita Sandara. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA