Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syahrini, Disebut Simpanan Pengusaha, Dicintai Reino Sampai Mati

Selasa, 12 Maret 2019, 08:14 WIB
Syahrini, Disebut Simpanan Pengusaha, Dicintai Reino Sampai Mati
Syahrini/Net
rmol news logo Reino Barack sempat disindir menjilat ludah sendiri. Ini karena mantan kekasih Luna Maya itu sem­pat menegaskan baru akan menikah di usia 38 tahun. Nyatanya, Reino menikah empat tahun lebih cepat dari rencananya.

"Istri saya ini orang pertama yang saya cetuskan ke kedua ortu bahwa ini adalah orangnya. Jadi mereka pun pas dengar 'Ha? Lo yang benar aja kemarin kita ngobrol katanya nggak mau nikah?" kisah Reino saat jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta, Minggu (10/3). "Ya gimana sudah kehendak Tuhan seperti ini," imbuhnya.

Putra pengusaha tajir Rosano Barack ini, juga mantap menikahi Syahrini meski istrinya itu kerap dituding sebagai simpanan pengu­saha batubara Haji Isam.

"Selama saya hidup 34 tahun ini tidak pernah mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai dia mati," kata Reino

Sebaliknya, Syahrini mengung­kap salah satu alasannya menerima Reino. Ia memuji sang suami pan­dai mengaji dan sangat religius.

"Saya pertama kali, kenapa menerima dan yakin, karena ba­caan shalatnya bagus. Jadi, ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," kata eks teman spesial Anang Her­mansyah ini.

Namun, meski terkesan alim, masa lalu Reino ketika pacaran dengan Luna malah diungkap satpam di kawasan rumah sang presenter.

"Pernah sekitar jam 11 malam Reino turun dari taksi di sini (di ujung gang) sambil bawa koper," kata petugas itu saat diwawancara Grid.id. "Dia nggak sapa saya, saya juga nggak nyapa. Saya nggak tahu (nginap atau nggak). Kadang keluar naik mobil," ujar satpam itu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA