Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agnez Mo, Prestasi VS Sensasi, Sindir Yang Baru Nikah?

Selasa, 12 Maret 2019, 09:43 WIB
Agnez Mo, Prestasi VS Sensasi, Sindir Yang Baru Nikah?
Agnez Mo/Net
rmol news logo Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo) kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Kali ini, Agnez mengunggah sebuah tulisan di Instagram Story yang mengung­kapkan tentang orang-orang terkenal karena prestasi atau sensasi.

"PRESTASIVS SENSASI," tulis Agnez yang berhasil diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Unggahan pelantun lagu Over­dose ini sontak mendapat ribuan respons dari warganet. Bahkan, ada warga yang mengaitkan ung­gahan Agnez tersebut dengan berita pernikahan Syahrini yang sedang heboh saat ini.

"Akhirnya sekelas Agnez saja ikut gerah sama yang sok iye padahal cuma modal sensasi," sindir warga. "Kayaknya nyindir yang baru nikah tuh," sahut yang lain. "Wah Agnez aja ikut gerah ya sama berita yang itu itu aja."

Seperti diketahui, saat ini Agnez sedang berjuang untuk memenang­kan penghargaan musik bergengsi di dunia yakni iHeartRadio Music Awards 2019. Agnez masuk nomi­nasi kategori Social Star Awards bersama sejumlah musisi papan atas. Sebut saja Drake, Ariana Grande, Zayn Malik dan sebagainya.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan fisik Agnez yang dianggap sedikit kurus, sangat berbeda dari tampilan fisik sebelumnya yang berisi dan berotot. Dia disindir seperti tengkorak hidup. Agnez agaknya jengkel dan melontarkan sindiran buat para pembenci.

"Intinya adalah, jangan jadi seorang baji**** meski kamu merasa kalau kamu benar," kata Agnez. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA