Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Park Han Byul, Bingung, Suami Terjerat Seungri

Rabu, 13 Maret 2019, 08:00 WIB
Park Han Byul, Bingung, Suami Terjerat Seungri
Park Han Byul/Net
rmol news logo Kasus dugaan prostitusi yang melibatkan Seungri BIGBANG berbuntut pan­jang. Suami artis Park Han Byul, yakni CEO Yuri Hold­ings, Mr. Yu, juga tengah mengalami kasus serupa yang menjerat Seungri.

"Sulit baginya untuk secara pribadi mengung­kapkan sikapnya karena polisi sedang menyelidiki keterlibatan suaminya da­lam kasus tersebut," ujar sumber dari orang dalam Park Han Byul.

"Dia fokus syuting dra­ma Love in Sadness di MBC untuk menghin­dari kerugian pada dramanya. Dia memohon maaf kepada para pem­eran lain dan staf produksi drama," lanjutnya.

Pada 26 Februari, sebuah laporan berita eksklusif oleh SBS funE mengung­kapkan pesan teks yang menunjukkan percakapan Seungri dan Mr. Yu ten­tang menyiapkan layanan pendamping seksual untuk klien bisnisnya.

Laporan tersebut muncul tidak lama setelah kon­troversi yang terjadi di klub Burning Sun, yakni soal insiden penyerangan yang dibocorkan ke publik yang merembet ke penge­daran narkoba, kekerasan seksual, dan tuduhan kamera tersem­bunyi. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA