Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Park Bom, Rilis Lagu Baru Kena Isu Narkoba

Jumat, 15 Maret 2019, 09:00 WIB
Park Bom, Rilis Lagu Baru Kena Isu Narkoba
Park Bom/Net
rmol news logo Nama Park Bom, eks personel girlband 2NE1 kembali dikaitkan dengan penggunaan narkoba je­lang perilisan album baru­nya, kemarin. Pihak agensi yang kini menaungi Bom, D-Nation langsung angkat bicara.

Menurut mereka, ke­munculan isu itu masih merujuk insiden 2010, di mana Bom diduga mengirim 80 pil Adderall melalui pos udara internasional dari Amerika. Adderall merupakan stimulan saraf berbasis amfetamin.

Kala itu, kantor bea cukai langsung memeriksa kandungan dalam pil itu dan Bom menjalani interogasi. Namun, Bom dan agensi lamanya YG Entertainment mengklaim obat itu untuk perawatan medis.

Akibat hal tersebut, Bom masih menjadi sasaran ru­mor perdagangan narkoba sekalipun ia sudah berganti agensi manajemen dan memilih jalur solo usai 2NE1 bubar pada 2017.

Adapun Bom amat bersemangat melepas 'Spring'. Lagu ini bercerita tentang pertanyaan dalam hati terkait kapan musim semi akan kembali, den­gan harapan keindahannya dapat memberi harapan dan menghapus segala perasaan melankolis dan sakit hati. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA