Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raisa Andriana, Kirim Surat Terbuka Untuk Luna Maya

Jumat, 15 Maret 2019, 09:28 WIB
Raisa Andriana, Kirim Surat Terbuka Untuk Luna Maya
Raisa Andriana/Net
rmol news logo Raisa Andriana mengirimkan surat terbuka untuk Luna Maya, kemarin. Surat tersebut pertama kali diketahui dari Insta Story Luna. Bekas calon istri Reino Barack itu mengunggah foto surat yang ditulis tangan oleh Raisa tersebut ke akun Instagramnya.

"Dearest Luna. Zalina loves your shoes! Thank you so much," begitu tulisan dalam surat yang dikirim oleh Raisa.

Raisa dan Hamish Daud memang baru saja mendapatkan bayi perem­puan lucu yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Diketahui jika Luna mengirimkan sepatu yang lucu kepada Raisa untuk diberikan ke­pada Zalina. Baik Raisa dan Zalina sepertinya menyukai sepatu tersebut sehingga mengirimkan surat balik kepada Luna.

"Thankyou @raisa6690 @ hamishdw," balas sang presenter.

Soal lain. Saat merayakan ulang tahun Hamish ke-39 baru-baru ini, Raisa bikin kejutan di rumah. Pelan­tun Mantan Terindah ini rupanya menyiapkan makan malam yang romantis untuk Hamish. "Pulang ke rumah mendapati kejutan ma­kan malam ini, terima kasih," tulis Hamish di InstaStory-nya.

Ia juga mengunggah foto cantik Raisa yang duduk di depannya. Raisa berdandan cantik meskipun hanya makan malam di rumah. Ia juga menyiapkan meja makan dan kursi spesial. Diva 28 tahun itu menghias bagian meja dan sekelilingnya dengan bunga-bunga cantik. Selain itu tampak juga lampu kristal yang menggantung serta lilin yang menambah suasana menjadi semakin romantis. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA