Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Marsha Timothy, Sibuk, Quality Time di Lokasi Syuting

Senin, 18 Maret 2019, 08:34 WIB
Marsha Timothy, Sibuk, Quality Time di Lokasi Syuting
Marsha Timothy/Net
rmol news logo Marsha Timothy bak Kartini Zaman Now. Masih tetap eksis di industri hiburan, keluarga tetap tak dilupakan. Istri Vino G Bastian ini selalu menyempatkan diri mengurus rumah dan anak.

"Sejauh ini masih oke aja membagi waktu," kata Marsha saat dijumpai.

"Karena dari project satu ke lain nggak berdempetan. Cuma sekarang lagi sibuk, tapi ada jangka waktunya paling dua bulan. Masih banyak gitu waktu untuk keluarga sama anak," sambung bintang Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak dan Wiro Sableng 212 ini.

Untuk menghilangkan kebo­sanan, acap kali Marsha menga­jak anak atau keluarga ke lokasi syuting. Mereka ternyata cukup terhibur.

"Quality time bisa di mana aja. Alhamdulillah film ini syut­ingnya di Jakarta, nggak keluar kota. Jadi lebih gampang kalau misal anak saya mau ke lokasi ketika syuting itu lebih mudah," terangnya.

Soal film, wanita 40 tahun ini termasuk salah satu artis yang pilih-pilih dalam mengambil peran. Pasalnya, ia tak mau asal-asalan saat memerankan sesuatu.

"Kalau untuk pilih film saya rasa semua pemain pasti pilih-pilih. Semua aktor pasti memilih cerita yang pas di hati, yang merasa sreg untuk dia. Merasa yakin kita bisa mampu memer­ankannya," tandasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA