Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raline Shah, Kasih Kode Seungri 'Seleksi' Wanita Indonesia?

Senin, 18 Maret 2019, 10:03 WIB
Raline Shah, Kasih Kode Seungri 'Seleksi'  Wanita Indonesia?
Raline Shah/Net
rmol news logo Wawancara lawas Raline tentang Raline viral di Twitter. Sebagai sahabat, fans masih terus meminta Raline mendukung Seungri yang kini pesakitan.
 
Skandal prostitusi, dugaan penyuapan polisi, kekerasan sek­sual, yang dilakukan berjemaah oleh Seungri dan kawan-kawan menghebohkan publik Korea Selatan. Kasus eks personel BIGBANG itu berkembang semakin besar, bahkan turut menyeret nama Indonesia.

Dalam laporan media lokal Korea, terungkap bukti baru bahwa Seungri pernah menye­diakan layanan wanita pang­gilan untuk mitra bisnisnya di Indonesia.

Pesan yang diungkap itu ter­jadi pada Agustus 2014. Dengan teman berinisial A, Seungri mendiskusikan wanita mana yang harus mereka bawa untuk perjalanan mereka ke Indonesia. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Seungri membeberkan foto serta informasi tentang usia, pekerjaan, dan kepribadian dari berbagai wanita, lalu meminta rekan bisnisnya untuk memilih wanita yang diinginkannya.

Di Tanah Air, para penggemar juga mengaitkan Seungri dan Raline Shah. Seperti diketahui, mereka dikenal berteman dekat. Keduanya bahkan pernah meng­habiskan liburan bersama di Bali tahun lalu.

Sebuah wawancara lawas Raline pada 2017 kemudian menjadi viral di Twitter. Salah satu warganet membagikan wawancara Raline yang diter­jemahkan dalam bahasa Inggris untuk penggemar Internasional BIGBANG kala itu.

Raline mengungkapkan hubungan karibnya dengan Seungri, salah satunya apakah anggota termuda Big Bang ini pernah meminta dikenalkan dengan wanita Indonesia. Me­nanggapi pertanyaan tersebut, Raline membantahnya dan men­gungkap fakta ini.

"Apakah dia pernah mem­inta dikenalkan kepada salah satu wanita cantik Indonesia?" tertulis dalam bahasa Inggris pada unggahan warganet terse­but. "Tidak, dia bahkan men­ceritakan/menunjukkan kepada saya tentang (wanita Indonesia) 'Ini cantik 1, cantik2..'" jawab Raline.

Warga lantas menduga bahwa Raline sudah memberikan kode tentang kebiasaan Seungri 'me­nyeleksi' wanita.

Fans pun meminta bintang 5 cm dan Surga yang Tak Dirin­dukan ini untuk memberikan dukungan pada Seungri.

Adapun mega skandal di K-Pop ini diungkap seorang re­porter perempuan bernama Kang Kyung Yoon yang menulis berita pertama tentang pembicaraan grup Kakaotalk Seungri dan Jung Joon Young, yang dida­lamnya berisi soal pamer video seksual dan penyediaan jasa prostitusi.

"Saya memutuskan untuk menulis isu tentang adanya wanita hiburan di pesta besar itu, dimana Seungri mengundang para pebisnis kakap, investor luar negeri, untuk berpesta. Ini digelar sebelum Seungri mendi­rikan perusahaan Yuri Holding pada 2016," ujar si jurnalis.

Kecurigaan semakin kuat ketika ia menemukan bukti dan sumber yang mengetahui tentang grup chat Seungri dan kawan-kawan.

"Fakta bahwa orang ini mengundang wanita-wanita muda beru­sia 20 tahunan, mahasiswi dan selebritis, untuk minum lalu diajak tidur semalam sambil direkam diam-diam, membuat saya tertam­par!" kecamnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA