Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agnez Mo, Pamer Pacar Ikutin Wijin-Gisel

Selasa, 19 Maret 2019, 09:04 WIB
Agnez Mo, Pamer Pacar Ikutin Wijin-Gisel
Agnez Mo/Net
rmol news logo Agnez yang biasanya tertutup soal asmara, belakangan kerap pamer mesra bareng Heff. Warganet mengira, ia cemburu dan tak mau kalah dengan Wijin.

Agnez Mo terlihat semakin intim den­gan kekasihnya, Jeffrey J Kopchia alias Heff. Agnez selama ini memang cukup tertutup soal kisah asmaranya. Seolah tak mau kalah dengan sang mantan, Wijaya Saputra yang dekat dengan Gisella Anas­tasia, baru-baru ini pelantun Overdose ini mengunggah sebuah foto manis bersama pacarnya.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, mereka terlihat tengah menikmati kuda­pan seperti pizza. Agnez membagikan beberapa potret dengan ekspresi jenaka. Sedangkan Heff yang berada tepat di sampingnya, tampak narsis menatap kamera.

Agnez melengkapi unggahannya dengan kalimat singkat dalam bahasa Inggris. "Aku bersumpah ini bukan pizza," tulisnya.

Postingan eks penyanyi cilik tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Ada yang menganggap Agnez jealous dan tak mau kalah dengan Wijin. Ada juga yang berharap Agnes dan Heff segera menikah.

Sebelumnya diberitakan, Agnez putus dengan pebasket Wijin diduga karena gimmick dengan Chris Brown. Setelah itu, Agnez baru dikabarkan pacaran den­gan Heff. Heff pernah menggarap video klip dari lagu yang dipopulerkan oleh Big Sean berjudul Light. Berkat tangan dinginnya, lagu tersebut menggondol penghargaan MTV VMA kategori Best Fight Against The System. Heff pun dikenal gemar bermain golf, skate­board, dan berpetualang.

Sebelum putus, hubungan Agnez dan Wijin sangat intim. Saking intimnya, keduanya bahkan dikabarkan sudah bertunangan dan menikah secara diam-diam. Suatu ketika, Agnez pamer cincin yang diduga sebagai simbol tanda pernikahan mereka. Tak hanya itu, Wi­jin juga memamerkan kartu ucapan dari pesinetron Pernikahan Dini itu dengan panggilan 'My Hubby'.

Saat Agnez berulang tahun yang ke- 31, Wijin bahkan seolah menegaskan jika mereka telah menikah. Secara terang-terangan, ia menulis jika Agnez adalah pasangan hidupnya.

"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : 'hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting' gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!" tulis Wijin, kala itu.

Tak lupa ia juga memberikan doa terbaik untuk Agnez. "Mungkin ga ada yg special yg bisa aku kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jgn lupa di foto ya, hope you like it)" lanjut Wijin.

"Semoga kamu diberikan umur yang panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan."

Di akhir tulisannya, Wijin meminta maaf kepada Agnez. Pasalnya, ia tidak bisa hadir menemani Agnez yang kini eksis di luar negeri untuk melanjutkan mimpi go international. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA