Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paris Jackson, Bantah Bunuh Diri

Selasa, 19 Maret 2019, 09:32 WIB
Paris Jackson, Bantah Bunuh Diri
Foto/Net
rmol news logo Putri mendiang Michael Jackson, Paris, membantah kabar yang menyebutkan dirinya mencoba bunuh diri. Hal itu diungkapkan Paris melalui komentar atas berita TMZ yang mengabarkan dirinya dilarikan ke rumah sakit, akhir pekan lalu. Kepolisian Los Ange­les sebelumnya mengon­firmasi kepada ETpada pihaknya dan ambulans merespons panggilan upaya bunuh diri di kawasan ru­mah Paris pada Sabtu pukul 7.30 pagi. Pihak pemadam kebakaran Los Angeles pun menyebutkan bahwa pasien tersebut dipindahkan ke rumah sakit.

Kabar ini datang dua hari setelah Paris mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia tak memiliki kewajiban un­tuk membela ayahnya setelah berbagai tudu­han muncul usai film dokumenter 'Leaving Neverland' rilis.

'Leaving Neverland' adalah film dokumenter yang memuat tuduhan dua pria Wade Robson dan James Safechuck terkait perlakuan Jackson pada mereka semasa keduanya masih berusia bocah.

Pihak keluarga Jack­son sejauh ini meno­lak mentah-mentah segala tuduhan tersebut. Pada Feb­ruari lalu, mereka mengeluarkan pernyataan yang mengecam film tersebut. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA