Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Go Hye Sun, Kenang Jang Ja Yeon

Selasa, 19 Maret 2019, 09:18 WIB
Go Hye Sun, Kenang Jang Ja Yeon
Go Hye Sun/Net
rmol news logo Saat ini industri hiburan Korea Selatan terguncang pemberitaan-pemberitaan yang berat dan sedih. Salah satunya, rencana dan dorongan publik untuk membuka kembali kasus yang menimpa mendiang Jang Ja Yeon.

Jang Ja Yeon mengejut­kan publik saat ditemukan meninggal karena bunuh diri pada 2009. Di surat yang dia tinggalkan, Jang Ja Yeon dipaksa menghibur dengan aktivitas seksual oleh sederet nama orang-orang penting di dunia bisnis dan hiburan.

Di tengah ramainya an­tusiasme publik menanda­tangani petisi ini, artis Go Hye Sun muncul untuk mengenang Jang Ja Yeon. Ia mengunggah foto diri bersama Jang Ja Yeon dan dua artis lain ketika mem­bintangi serial TV populer Boys Over Flowers.

"Unni yang sudah mem­berikan hot pack di tanganku. Unni yang membuatku menyesal karena aku tidak memiliki satupun fotoku bersamaku," kata Hye Sun. "Istirahatlah dengan damai di surga. Kamu adalah jiwa yang indah."

Pemerintah kembali diminta melakukan investigasi setelah seorang saksi muncul, yang ternyata merupakan rekan Jang Ja Yeon yakni Yoon Ji Oh. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA