Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Avril Lavigne, Pose Berhijab, Semoga Istikamah

Rabu, 20 Maret 2019, 08:56 WIB
Avril Lavigne, Pose Berhijab, Semoga Istikamah
Avril Lavigne/Net
rmol news logo Lewat Instagram, Avril Lavigne memosting foto-foto liburan di Abu Dhabi. Dia naik unta di pantai, sampai berfoto pakai hijab. Ya, ladyrocker asal Kanada ini memosting foto-foto liburannya. Dia terlihat begitu kegirangan.

Lavigne naik unta di pesisir pantai. Pantai yang cantik, dengan panorama Fairmont Marina Abu Dhabi. Salah satu bangu­nan ikonik di Abu Dhabi.

Bahkan, Lavigne mem­posting foto-foto sedang berhijab. Namun usut punya usut, kala pakai hijab itu saat dia tampil pada Special Olympics di Emirates Palace. Namun warganet dan fans terlan­jur senang. Banyak yang mendoakan Lavigne bisa istiqomah. "Cantik. Se­moga istikamah ya sist," ujar fans.

Soal lain. Setelah merilis single Tell Me It's Over, Lavigne kembali meman­jakan penggemar dengan single selanjutnya. Bertajuk Dumb Blonde, Lavigne berharap bisa menjadi an­them bagi orang-orang yang merasa direndahkan dan tak percaya diri, sekaligus menjadi sindiran bagi para pembenci. Belum lama, Lavigne bercerai. Juga baru sembuh dari lyme. Penyakit infeksi yang disebabkan bakteri Borrelia burgdorferi yang ditularkan melalui gigitan kutu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA