Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atiqah Hasiholan, Sempat Yakin, Kecewa Ibu Tidak Dibebaskan

Rabu, 20 Maret 2019, 09:28 WIB
Atiqah Hasiholan, Sempat Yakin, Kecewa Ibu Tidak Dibebaskan
Atiqah Hasiholan/Net
rmol news logo Atiqah Hasiholan masih setia menemani sang ibunda, Ratna Sarumpaet. Istri Rio Dewanto ini tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin untuk menyak­sikan persidangan Ratna terkait kasus penyebaran hoaks.

Sebelum sidang dimulai Atiqah menuturkan, ia ber­harap eksepsi ibunya diterima oleh Majelis Hakim. Dengan harapan, ibunya bisa bebas dari jeratan hukum dan kembali ke tengah-tengah keluarga.

"Ya harapannya eksepsinya diterimalah pasti," kata Atiqah. "Ya berdoa Insyaallah. Ya na­manya meminta sesuatu harus yakin dong masa kita meminta sesuatu yang kita nggak yakini," sambung bintang Berbagi Suami dan Mafia Insyaf ini.

Namun sayangnya harapan itu tak sesuai dengan kenyataan. Pasalnya, hakim menolak ek­sepsi yang diajukan oleh Ratna. Hal itu membuat Atiqah kecewa, meski tak terlalu terkejut. "Ya, nggak kaget tapi ya kecewa past­inya, tapi nggak kaget," tandas Model Kawanku 1995 ini.

Sebagai anak, Atiqah selalu menyempatkan diri untuk men­jenguk ibundanya di tahanan. Ditambah, ia tak datang sendiri melainkan bersama Rio, dan buah hati mereka, Salma Jihane Putri Dewanto. "Sering ke tah­anan kok, ajak anak sama suami saya," tukasnya. "(Anak) sering ke sana juga. Biar ibu ketemu cu­cunya," pungkas Atiqah. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA