Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Shireen Sungkar, Sejak Dini, Kenalkan Hijab Ke Buah Hati

Jumat, 22 Maret 2019, 08:23 WIB
Shireen Sungkar, Sejak Dini, Kenalkan Hijab Ke Buah Hati
Shireen Sungkar/Net
rmol news logo Shireen Sungkar, yang lima tahun belakangan mengenakan jilbab, sudah memperkenalkan busana muslimah pada buah hatinya sejak dini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mengenalkan jilbab pada Hawwa yang akan genap berusia tiga tahun, istri Teuku Wisnu ini berharap bisa membuatnya merasa senang dan terbiasa menutup aurat.

"Diajari, tapi tidak maksa. Kalau saat foto bareng lalu dia narik jilbabnya dan copot ya tidak apa-apa," ujar Shireen.

Artis 27 tahun ini berharap proses pembelajaran ini kelak akan membuat putrinya tidak terpaksa saat sudah mencapai umur di mana perempuan wajib menutup aurat.

"Kadang Hawwa kalau li­hat aku nggak pakai kerudung malah nanya 'kenapa nggak pakai?' dan nyuruh aku pakai," tutur pemain film Suka Ma Suka dan Wanita Tetap Wanita ini.

Soal lain. Ibu dari tiga anak ini memilih mengoptimalkan teknologi melalui aplikasi pe­nyedia layanan perawatan ke­cantikan, salah satunya untuk menata dan menjaga kesehatan rambutnya.

"Kan ada aplikasi buat treat­ment di rumah, jadi tergantung kondisi. Kalau lagi repot ya ke rumah, kalau jadwal aman, anak-anak tidur siang, ke salon dekat rumah," tutur Shireen usai acara Biolage Matrix Indonesia.

Masalah-masalah rambut yang dialami Shireen setelah berkeru­dung tak lepas dari faktor iklim tropis Indonesia, seperti lepek gara-gara keringat akibat udara lembap sepanjang hari.

Menurut dia, upaya menjaga rambut bukan cuma soal kepua­san diri, tapi juga untuk meny­enangkan hati sang suami. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA