Katy Perry, Tunangan Bilang Pacar

Jumat, 22 Maret 2019, 08:29 WIB

Katy Perry/Net

Hubungan asmara antara Katy Perry dan Or­lando Bloom rupanya ber­jalan serius. Meski sempat putus-nyambung, pasan­gan ini akhirnya mantap untuk bertunangan pada Valentine's Day lalu.

Namun kini publik jus­tru dihebohkan dengan kabar terbaru dari mereka. Meski sudah bertunangan, rupanya Perry masih me­manggil nama Orlando dengan sebutan sebagai pacarnya.

Pemandangan itulah yang ditemukan dalam postingan sang diva di Twitter. Kepada lebih dari 107 juta pengikut, Perry menyebut bintang Pirates of The Carribean itu se­bagai pacarnya, bukan tunangan.

"Bagian favoritku saat nonton #americanidol bersama pacarku adalah karena dia selalu ber­tanya apakah mer­eka berhasil lolos atau tidak sebe­lum kami (para juri) memberikan keputusan final. Aku tak pernah memberitahunya hahaha," kicau pelantun Roar dan 365 ini.

Tak pelak, tweet terse­but langsung menyita per­hatian fans. Mereka berusaha mengin­gatkan jika saat ini Bloom su­dah berstatus sebagai tunan­gan, jadi ia tak pantas memang­gilnya sebagai pacar.

Kolom Komentar


loading