Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lucinta Luna, Membual Malam Pertama Lemas Sampai 10 Ronde

Minggu, 24 Maret 2019, 08:21 WIB
Lucinta Luna, Membual Malam Pertama Lemas Sampai 10 Ronde
Lucinta Luna/Net
rmol news logo Lucinta Luna bikin heboh dengan pengakuan telah me­nikah dengan pria asal Filipina bernama Bii. Terlebih informasi yang tersebar hanya sekadar pengucapan "alhamdulillah sah" beserta foto pakaian pengantin. Seolah cuek, penyanyi transgen­der ini kembali membual. Kini tentang malam pertamanya.

"Kemarin malam pertama, 10 ronde. Setelah 9 ronde, kemudian ditahan 1 jam kita makan dulu. Lanjut 1 rondenya jam 5 pagi jadi 10 ronde sampai lemas. Mataku mata panda nggak bisa melihat," ujar Lucinta dalam sebuah video.

Berbeda dari malam pertama, Lucinta tampaknya tak begitu puas dengan cerita malam ked­uanya. Mantan personel Duo Bunga itu kecewa dan merajuk.

"Malam kedua cuma 2 ronde, aku pun ngambek. Kenapa? pada­hal aku sudah cantik loh," tambah pemilik nama asli Fattah ini.

Kejadian di malam kedua itu pun masih membuat Lucinta kesal. Dia pun meminta pria yang disebut suaminya itu tak menyentuhnya malam ini.

"Nggak tahu nanti malam nih, pokoknya aku nggak mau Don't touch me, don't touch me. Tapi, gimana dong, aku cinta, aku sayang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA