Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kate Beckinsale, Davidson Dekati Orang Tua

Selasa, 26 Maret 2019, 08:58 WIB
Kate Beckinsale, Davidson Dekati Orang Tua
Kate Beckinsale/Net
rmol news logo Kerap dicela soal perbe­daan umur, hubungan Pete Davidson dan Kate Beck­insale makin solid saja. Belum lama ini keduanya tampak berkencan di publik lagi. Bahkan sang komedian bertemu den­gan orang tua sang artis senior.

Mereka makan malam yang akrab di restoran Nobu, Malibu. Roy Bat­tersby, ayah tiri dan Jody Loe, ibu Beckinsale tam­pak satu mobil dengan pasangan ini. Davidson sendiri yang mengemudi­kan mobil kala itu.

Dilansir dari ELLE, ternyata ini bukan kali pertama mantan pacar Ari­ana Grande ini bertemu orang tua Beckinsale. Hal ini tentu bertentangan den­gan pengakuan Beckin­sale yang mengaku tidak berkencan secara eksklusif. Bintang film Underworld dan Van Helsing ini semula hanya ingin have fun tanpa ikatan komitmen.

Dalam acara yang ia pandu bersama Colin Jost, Davidson tak mengelak saat sang partner merujuk Kate sebagai 'girlfriend'. "Oh iya, kayaknya orang-orang suka banget bahas perbedaan usia kami. Ini tidak mengganggu kita kok. Tapi ya aku baru untuk urusan ini. Kalau kalian mau tahu tentang hubungan beda usia si­lahkan tanya Leonardo DiCaprio," jawabnya san­tai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA