Priyanka Chopra, Tidak Musuhi Megan Markle

Selasa, 26 Maret 2019, 09:09 WIB

Priyanka Chopra/Net

Megan Markle dan Pri­yanka Chopra dikenal se­bagai sahabat baik. Hanya saja, belakangan santer terdengar keduanya tengah tak akur.

Rumor ini diawali den­gan absennya Markle da­lam pernikahan Chopra dengan Nick Jonas. Tak lama kemudian yang terja­di sebaliknya, Miss World 2000 ini tak hadir dalam baby shower istri Pangeran Harry ini.

Nah, saat menjadi bin­tang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen, Chopra sempat ditanya soal isu yang melibatkan Markle ini.

Hal ini diawali saat se­orang penonton melem­parkan pertanyaan ini. "Be­narkah rumor bahwa kamu marah karena Meghan Mar­kle melewatkan pernikah­anmu dengan Nick Jonas?" tanya penelepon tersebut. Andy Cohen, langsung menimpali. "Ada yang bi­lang kamu tak menghadiri baby shower karena kamu marah kepadanya."

Mendengar pertanyaan ini, Chopra hanya bisa ter­tawa dan menjawab sing­kat. "Oh my God. Nggak. Saya tidak memusuhinya," tuturnya.

Persahabatan Markle dan Chopra dimulai dalam sebuah acara ma­kan malam yang digelar Elle pada 2016. "Kami mulai menja­lin kedekatan sebagai aktor. Kami menjadi teman, seper­ti dua gadis biasa," tutur Chopra. 
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019