Priyanka Chopra, Tidak Musuhi Megan Markle

Selasa, 26 Maret 2019, 09:09 WIB

Priyanka Chopra/Net

Megan Markle dan Pri­yanka Chopra dikenal se­bagai sahabat baik. Hanya saja, belakangan santer terdengar keduanya tengah tak akur.

Rumor ini diawali den­gan absennya Markle da­lam pernikahan Chopra dengan Nick Jonas. Tak lama kemudian yang terja­di sebaliknya, Miss World 2000 ini tak hadir dalam baby shower istri Pangeran Harry ini.

Nah, saat menjadi bin­tang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen, Chopra sempat ditanya soal isu yang melibatkan Markle ini.

Hal ini diawali saat se­orang penonton melem­parkan pertanyaan ini. "Be­narkah rumor bahwa kamu marah karena Meghan Mar­kle melewatkan pernikah­anmu dengan Nick Jonas?" tanya penelepon tersebut. Andy Cohen, langsung menimpali. "Ada yang bi­lang kamu tak menghadiri baby shower karena kamu marah kepadanya."

Mendengar pertanyaan ini, Chopra hanya bisa ter­tawa dan menjawab sing­kat. "Oh my God. Nggak. Saya tidak memusuhinya," tuturnya.

Persahabatan Markle dan Chopra dimulai dalam sebuah acara ma­kan malam yang digelar Elle pada 2016. "Kami mulai menja­lin kedekatan sebagai aktor. Kami menjadi teman, seper­ti dua gadis biasa," tutur Chopra. 
Editor:

Kolom Komentar