Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Lim, Bantah Terlibat Bisnis Seungri

Selasa, 26 Maret 2019, 09:15 WIB
Kim Lim, Bantah Terlibat Bisnis Seungri
Kim Lim/Net
rmol news logo Wanita panggilan yang disebut-sebut disediakan Seungri untuk menemani mitra bisnisnya ke Indo­nesia angkat bicara. Ia Kim Lim, sosialita Singapura dan putri dari miliuner pemilik klub sepakbola La Liga, Valencia.

Dalam Instagram Sto­ry-nya, Kim menyatakan pernah ditelepon Seungri. Ia dihubungi tak lama sebelum percakapan dari sekitar 2014-2015 bocor ke media dan menjadi ramai. Artinya, saat itu Seungri pun belum menjalani pe­meriksaan dan tersangka.

Kim juga baru tahu, Se­ungri mengaku pernah me­minta dirinya menemani seorang mitra bisnis karena sang mantan personel BIG­BANG sedang di Nagoya untuk bekerja. Ia bahkan mengiriminya uang dan memintanya mengajak te­man-teman perempuan un­tuk berbelanja bersama.

"Untuk mengklarifikasi, pada 9 Desember 2015 saya sedang di Korea bersama teman-teman saya dari Sin­gapura. Kami pergi ke Club Arena suatu malam, dan Se­ungri mengatur meja khusus untuk kelompok kami. Tidak ada pelanggan atau staf yang menemani kami. Saya jelas tidak pernah meminta wanita lain untuk berpesta bersama kami," Kim Lim menulis panjang.

"Saya tidak punya hubungan atau tidak tahu tentang aktivitas kriminal di Burning Sun atau bisnis Seungri sebelum masalah ini menjadi ramai. Saya tidak terlibat apa pun," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA