Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lady Gaga, Eks Tunangan Cemburuan

Senin, 01 April 2019, 09:06 WIB
Lady Gaga, Eks Tunangan Cemburuan
Lady Gaga/Net
rmol news logo Mulai terungkap ala­san putusnya pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino. Sang aktor tidak memperlakukan pelantun Shallow itu dengan baik belakangan ini.

Meski tak terlalu terli­hat, Gaga sebenarnya san­gat sedih dengan putusnya pertunangan itu. Selama beberapa pekan setelah asmaranya dengan Carino berakhir, menurut sum­ber anonim, Gaga menggantungkan hidupnya pada salah satu sahabatnya, Jer­emy Renner.

Itulah yang membuat tak lama setelah putus, muncul gosip asmara antara Gaga dan Renner. Namun keduanya menampik dan sumber dekat yakin tak ada apa.

"Dia (Carino) cemburu. Dia mencoba mencarin­ya terus dan berkali-kali mengiriminya pesan. Te­man-temannya Gaga juga tidak menyukai Carino," tutur sumber.

Pertunangan Gaga dan Carino terjadi sekitar Feb­ruari. Carino tidak lagi menemani Gaga ke Acad­emy Awards. Padahal saat Golden Globes bulan sebe­lumnya, mereka masih terlihat berdua. Carino juga masih memajang foto Gaga dan pialanya di tem­pat tidur, ke Instagram.

Sebelumnya, artis A Star Is Born ini pernah ber­tunangan, juga berujung putus dengan Taylor Kin­ney. Itu terjadi pada akhir 2016. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA