Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Go Jun Hee, Kenal Seungri, Bantah Terlibat Prostitusi

Jumat, 05 April 2019, 08:17 WIB
Go Jun Hee, Kenal Seungri, Bantah Terlibat Prostitusi
Go Jun Hee/Net
rmol news logo Kasus Seungri eks per­sonel BIGBANG masih berlanjut. Di tengah proses hukum, semakin banyak nama yang muncul. Di­duga terseret kasus video dan obrolan prostitusi.

Dikutip dari Allkpop, ada rumor yang menga­takan artis Go Jun Hee ikut disebut dalam ruang obrolan kasus kontroversi yang juga melibatkan Jung Joon Yong, dan beberapa nama idol K-Pop.

Mencoba klarifikasi, bintang film She Was Pret­ty ini berkilah tak terlibat dalam kasus Seungri. Ia tidak mengam­bil tindakan apa pun karena sama sekali tak terlibat dalam megaskan­dal. Namun kini hal-hal mulai tak terkend­ali dan banyak orang mulai percaya bahwa rumor yang beredar memang benar adanya.

"Saya berhati-hati dalam menuliskan pernyataan ini karena saya tidak bisa lagi berdiam diri selagi keluarga tercinta dan fans saya ter­sakiti oleh rumor tidak benar ini," ucap Go Jun Hee.

Ia memang mengenal Seungri sebagai teman dan mantan rekan satu agensi, namun tak terli­bat dalam bisnis apa pun dengan sahabatnya Raline Shah itu. "Saya berharap kebenaran bisa terbukti melalui penyelidikan polisi." rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA