Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jennifer Dunn, Bakal 'Diresmikan' Faisal Sibuk Pedekate Shafa

Jumat, 05 April 2019, 09:00 WIB
Jennifer Dunn, Bakal 'Diresmikan' Faisal Sibuk Pedekate Shafa
Jennifer Dunn/Net
rmol news logo Hubungan Jedun dan Shafa yang dulu me­labraknya diklaim membaik. Setelah go public, Jedun dan Faisal siap mengge­lar pernikahan resmi.

 Jennifer Dunn akhirnya bisa tersenyum bahagia dan go public, setelah Faisal Harris resmi bercerai dengan istri per­tamanya, Sarita Abdul Mukti. Jedun yang sebelumnya sudah dinikahi pengusaha itu secara siri, otomatis menjadi ibu tiri dari keempat anak Faisal.

Menurut keterangan kuasa hukum Faisal, Firman Can­dra, Jedun tengah melakukan pendekatan kepada empat putri Faisal, termasuk Shafa Harris yang pernah melabrak Jedun.

"Saya juga sudah sampaikan ke Jeje kalau Shafa, Shabina, Shakilla, dan Shania itu anak Anda," ujar Firman kepada infotainment. "Jadi harus dis­ayang juga dan dia sudah mulai melakukan itu," imbuhnya.

Saat ini, Jedun masih men­coba berusaha mengambil hati dan menjalin hubungan baik. "Sekarang semuanya sudah oke (hubungan Jedun dan Shafa Har­ris). Sudah layaknya keluarga," kata Firman.

Belum lagi penampilan Jedun yang terlihat berisi memuncul­kan rumor hamil anak Faisal. Namun, hal itu lekas dibantah. Meski demikian, Jedun disebut-sebut tak lama lagi menjadi istri sah dari Faisal secara hukum negara. Hal ini kembali diung­kap oleh Firman.

"Oh iya pasti, jadi dalam wak­tu sebentar lagilah (pernikahan berlangsung)," ujar Firman.

Pada Sabtu (30/3), Lambe Turah lagi-lagi membagikan kebersamaan Jedun dan Faisal. Mereka terlihat tengah kondan­gan. Jedun tampil anggun dalam balutan busana muslimah dan juga hijab. Sementara Faisal me­makai kemeja batik warna sena­da dengan pemain film Buruan Cium Gue ini. Mereka rupanya hadir dalam resepsi pernikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad di gedung Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur.

Beberapa warganet rupa­nya memerhatikan wajah Faisal yang terlihat seperti kebapakan dan lebih merengut. Semen­tara yang lain tetap menuliskan sindiran dan hujatan untuk Jedun dengan sebutan pelakor alias perebut laki orang.

Saat diwawancara infotain­ment, Faisal justru menebar senyum. Ia menunjukkan tan­da dua jari dan tampak sumringah.

"Semoga Dhawiya dan Mu­hammad selamat menempuh hidup baru, sakinah mawaddah wa rahmah," kata Jedun dan Faisal. "Kesannya kondangan dengan Jennifer bagaimana mas Harris?" tanya tim Hot Shot. "Biasa aja," jawab Faisal tertawa. "Sering kondangan? (bareng Jennifer)" tanya info­tainment. "Udah sering," kata Faisal. Ketika ditanya soal status pernikahan dengan Jedun, Faisal malah menyuruh wartawan me­nilai sendiri. "Yang kalian tahu aja gimana, bahagia Alhamdulil­lah," katanya.

Jedun juga tampak bahagia. "Aduh luar biasa Masya Allah, terima kasih teman-teman," kata eks teman spesial Sunan Kalijaga ini ditanya perasaannya sebagai istri Faisal.

Di tempat terpisah, ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti, su­dah bahagia meski menyandang status janda. Terbukti, Sarita menebar senyuman dan kini rajin travelling. Dalam sejumlah foto, Sarita tampil anggun dan juga bersahaja. Ia juga terlihat berkelas bagaikan anggota ke­luarga bangsawan. Sarita juga tetap berusaha terlihat alami dan tak lebay. Ketika sedang touring naik mobil Jeep, Sarita tampak keren tanpa make-up dan pakai celana sobek. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA