Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Georgina Rodriguez, Karokean di Mobil

Selasa, 09 April 2019, 09:05 WIB
Georgina Rodriguez, Karokean di Mobil
Georgina Rodriguez/Net
rmol news logo Georgina Rodriguez kini punya banyak waktu untuk keluarga, karena kekasihnya Cristiano Ronaldo diistirahatkan Juventus.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasangan romantis itupun memanfaatkan kesempatan liburnya dengan hal-hal seder­hana bersama keluarga. Mulai dari keluar makan siang bertiga dengan Georgina dan Cristiano Jr, bermain bola dengan Mateo, hingga karokean bersama di mobil.

Seperti dalam video yang diunggah Georgina di akun Instagramnya. Ronaldo yang dalam posisi nyetir tampak sangat menikmati sebuah lagu yang diputar.

Dia menyingkronkan bibir dengan menggerak-gerakkan mulutnya, seakan dia yang menyanyikan alias lipsync. "Keluarga artis," tulis Georgina di caption video yang direspon banyak warga net.

Selain Ronaldo, Georgina dan Cristiano Jr yang duduk di bangku baris belakang juga ikut lipsync. Seperti diketahui, setelah membawa Juventus lolos ke perempat final, Ronaldo kini tak bermain dalam empat pertandingan. Bianconeri memilih mengistirahatkan Ronaldo karena cedera hamstring usai membela timnas Portugal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA