Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tara Basro, LDR Dengan Direktur Fesyen Daily Paper

Selasa, 09 April 2019, 09:53 WIB
Tara Basro, LDR Dengan Direktur Fesyen Daily Paper
Tara Basro/Net
rmol news logo Bukan Ariel atau Nicholas Saputra, pria beruntung itu adalah Abder­rahmane Trabsini. Sama-sama suka fesyen, tampaknya Tara sering mengunjungi pacarnya di Belanda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kehidupan pribadi Tara Basro memang jauh dari sorotan publik. Sejak putus dari Arifin Putra, wanita bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro itu tidak terlihat menggandeng pria baru. Sempat muncul nama Ariel dan Nicholas Saputra. Namun kedua seleb tampan itu tampaknya hanya sebatas gosip.

Ada sosok lain yang memeluk Tara dari belakang. Berekspresi berbunga-bunga, Gadis Sampul 2005 ini mengungkapkan keka­guman dengan sosok pria miste­rius itu. Tara yang tersenyum ke arah kamera, mengungkapkan kebahagiaan lewat akun Insta­gramnya.

"Kamu sangat berani dan aku mengagumi hatimu," puji Tara.

Cewek berkulit eksotis dan berdarah Makassar ini terbilang berani untuk mengungkap kisah asmaranya. Lantas siapa pria yang beruntung memiliki hati Tara yang dianggap seksi oleh banyak pria tersebut? Berdasar­kan informasi, pria itu Abder­rahmane Trabsini.

Diyakini, sang kekasih bukan orang Indonesia. Sebab, postingan Trabsini banyak berasal dari momen di Amsterdam.

Menurut Idn times, Trabsini adalah pengusaha fashion, co-founder dan creative director fashion brand asal Amsterdam, Daily Paper.

Seperti Tara, Trabsini juga rajin mengumbar kemesraan mereka. "Ketika jarak bukanlah masalah," ujarnya.

Bisa jadi, keduanya memang pelaku hubungan jarak jauh alias LDR. Sejoli ini terlihat mencintai fesyen. Dan, warganet menganggap keduanya cocok.

"Selamat kak. Happy for you," kata fan. "Ok, patah hati deh," canda yang lain. "Dia laki-laki beruntung kak," tandas warga.

Nama Tara Basro memang sudah dikenal sejak lama. Pasca menjadi Artis Terbaik FFI 2015 lewat film A Copy of My Mind, Tara booming lagi berkat film Pengabdi Setan.

Tara dan Arifin putra sempat menjalin kisah kasih sekitar 2013. Berpacaran hampir 2 tahun, mereka putus. Meski demikian, keduanya masih baik-baik saja layaknya teman.

Putus dari Arifin, sang model diisukan dekat dengan si Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra. Hal tersebut dikarenakan beberapa kali Tara liburan bareng aktor yang kerap diisukan gay itu.

Tara juga sempat diisukan dekat dengan Ariel 'NOAH'. Kabar tersebut diisukan ketika Tara menjadi model dalam video klip Noah berjudul Jika Engkau. Namun dari pihak Tara sendiri menyatakan jika mereka hanya berteman.

Soal lain. Siapa sangka, saat masa sekolah Tara pernah mengalami perundungan hingga membuatnya nggak mau seko­lah. Sempat mengalami masa-masa nggak bahagia dengan di­rinya karena memiliki penampi­lan nggak seperti perempuan di televisi, billboard dan versi perempuan cantik lainnya, saat remaja, Tara pernah depresi.

Sampai akhirnya seiring ber­jalannya waktu, Tara mengenal dirinya dan mengespresikan kecantikan alami yang ia miliki hingga bisa menjadi seperti seka­rang ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA