Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tatjana Saphira, Pengalaman Pertama Terpukul Joe Taslim

Selasa, 09 April 2019, 10:03 WIB
Tatjana Saphira, Pengalaman Pertama Terpukul Joe Taslim
Tatjana Saphira/Net
rmol news logo Tatjana Saphira merasakan sebuah pengalaman tak terlupakan selama proses syuting film Hit & Run. Dara 21 tahun ini sempat merasakan bogem mentah dari aktor laga sekelas Joe Taslim

"Kita lagi latihan terus ngulang beberapa gerakan gitu dan kepukul, which is, itu emang sering terjadi dalam syuting film action. So, it's OK," ungkap Tatjana saat dijumpai.

"Paling nggak udah punya pengalaman itu, jadi kalau ada proyek film action, nggak kaget banget lah," imbuh pacarnya Herjunot Ali.

Tatjana berperan sebagai biduan dangdut. Kara­kter itu sangat bertolak belakang dengan dirinya yang kurang menyukai musik dangdut.

"Karakter aku sangat aneh. Awalnya saat baca script ngebayangin dialognya suka geli sendiri, ngera­sa kayak norak banget sih ini orang," tuturnya.

"Tapi justru tantangannya di situ. Gimana caranya supaya aku nggak ngerasa itu norak dan men-delivered itu semua dengan senatural mungkin," tambah bintang Sweet 20 ini.

Tatjana sampai melakukan riset dengan mengama­ti beberapa pedangdut Tanah Air.

"Aku akhirnya mencari beberapa referensi dan bukan cuma satu orang. Menggabungkan beberapa elemen orang terkenal yang ada di Indonesia, pedangdut gitu dan aku gabungkan untuk karakter ini," terangnya.

Lantas siapa sih pedangdut yang paling norak?

"Ada sih cuma nggak etis kalau disebut di sini. Itu biar buat bahan aku sendiri supaya ada arahan karakter seperti apa," tutup Tatjana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA