Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cut Meyriska, Roger Go Public Minta Didoakan Baik

Rabu, 10 April 2019, 09:49 WIB
Cut Meyriska, Roger Go Public Minta Didoakan Baik
Cut Meyriska/Net
rmol news logo Roger Danuarta sudah berani memperlihatkan kedekatannya den­gan Cut Meyriska. Pesinetron yang sudah mualaf itu mengunggah video menggunakan aplikasi boomerang di laman Instagram.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih, Roger seolah malu-malu menatap Chika yang tersenyum sembari ditutup dengan hijab.

Sontak saja postingan ini menuai komentar publik. Terlebih setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip instagram @lambe_turah. "Udah buruan nikah. Ketimbang ditikung temen," ucap warga. "Mer­eka cocok sih menurutku," balas @_elisasusanti. "Semoga cepet ke pelaminan ya bang," harap warga. "Bang jangan lama-lama buruan halalin cut meyriskanya," pinta @ zskdrr. "Semoga berjodoh. Sudah cocok kok," timpal yang lain.

Lebih lanjut, saat ditanya apakah akan segera naik pelaminan, dara 25 tahun ini hanya minta didoakan yang terbaik. "Kata siapa? Keluar konten ya. Doakan aja, Amin amin. Terima kasih," kata Chika.

Sebelumnya diberitakan, sang ayah, Suryadi menentang keras hubungan mereka. Tapi nampaknya mulai luluh setelah melihat keseriusan Roger mendalami Islam serta Chika yang hijrah dan mengenakan hijab.

"Ya kita belum tahu ke depannya. Yang jelas kita selalu berdoa dan meng­harap yang terbaik untuk anak-anak. Kita jalani dulu apa yang ada. Semoga akan lebih baik ke depannya dan ke­bahagiaan dunia akhirat itu yang kami harapkan," tutup Suryadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA