Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Citra Kirana, Ali Bareng Wanita Lain, Putus Lagi?

Rabu, 10 April 2019, 10:52 WIB
Citra Kirana, Ali Bareng Wanita Lain, Putus Lagi?
Citra Kirana/Net
rmol news logo Belum jelas siapa dan status wanita yang di­videokan oleh Ali. Fans banyak yang bertanya, Ciki menjawab dengan postingan galau.

Majumundur kayak setrikaan. Perumpamaan ini layak disemat­kan terhadap Citra Kirana dan Ali Syakieb. Sempat bakal ke pe­laminan, mereka kembali diterpa gosip putus. Kabar bermula dari unggahan akun gosip, isinya soal video Ali yang diduga bersama perempuan lain.

Padahal kalau dilihat, adik Nabila Syakieb itu bukan hanya bersama si wanita saja. Tapi, jadi menarik sebab kejelasan hubun­gan putus nyambung mereka tak terdengar lagi.

"Hai, apa kabar," sapa Ali dalam video tersebut. Kemu­dian, kamera mengarah ke sosok wanita yang tengah berada di sampingnya. Wanita itu mengenakan pakaian abu-abu. Ia pun tampak malu-malu saat Ali mengarahkan kamera kepadanya. Belum jelas siapa dan status wanita itu. Namun banyak war­ganet dan fans yang penasaran.

"Ali Syakieb sama siapa ya itu?" tanya warga. "Putus gitu, sama Ciki? Banyak komen putus sama Ciki. Tolong pencera­hannya," tanya yang lain. "Cantik kak Ciki kali," timpal fan.

Unggahan foto terakhir Ciki pun dibanjiri komentar war­ganet yang mempertanyakan hubungannya dengan sang pe­sinetron. "Ciki masih nggak sih sama Ali?" tanya fan.

Namun, sang artis tak menggu­bris. Ia justru mengunggah sebuah kalimat bijak. Galau? "Dengarkan orang-orang yang positif dan abaikan yang negatif. Orang yang meragukan, menghakimi, dan tidak menghormati Anda tidak layak atas waktu dan perhatian Anda," curhat bintang film Satu Suro dan Nagabonar Reborn ini.

Tidak diketahui apakah post­ingan itu ada hubungan den­gan kandasnya lagi hubun­gan asmara perempuan asal Bogor itu dengan Ali. Tapi yang jelas, foto kebersamaan mereka masih ada di halaman Ins­tagram milik Ciki.

Tapi, lagi-lagi publik dibuat bertanya-tanya, kenapa Ciki da­tang sendirian saat menyaksikan konser John Mayer, beberapa waktu lalu di BSD, Tangerang. Ia justru datang bersama saha­batnya. "Seru dan enjoy sekali yaaa @oxcel! Love @john­mayer," tulis Ciki.

Sementara itu, Ciki saat ini diketahui sedang disibukkan syuting Cinta Yang Hilang. Da­lam sinetron itu, ia memerankan karakter Dewi, wanita berhijab.

"Coba kira-kira aku lagi liat apa nih? #cintayanghilang," tulis Ciki. Sebelumnya Ciki juga sempat dijodohkan dengan lawan mainnya di Tukang Bubur Naik Haji, yakni aktor Andi Arsyil.

Kala itu, chemistry yang di­tunjukkan Ciki dan Andi sampai membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Sebelum­nya, Ciki juga sempat menjalin hubungan dengan aktor Andrew Andika. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA