Yuanita Christiani, Susah Bangun Pagi Suami Terima Sepaket

Jumat, 12 April 2019, 08:19 WIB

Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna Tjipto/Net

Usai menggelar pernikahan mewah di atas kapal pesiar Singapura, Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna Tjipto melanjutkan bulan madu ke Jepang. Setelah itu, kehidupan normal sebagai sepasang suami istri mulai dijalani.

"Setelah menikah itu kebahagiaannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahagia banget," kata Yuanita saat dijumpai. "Aduh ya ampun tahu gini nikahnya dari dulu-dulu ya. Tapi dilamarnya baru sekarang," lanjutnya lalu tertawa.

Presenter yang tenar lewat acara Take Me Out itu tak menyangka ternyata dunia pernikahan mem­buatnya bahagia. Ia berharap, kebahagiaannya itu selamanya hingga akhir hayat. "Ya walaupun telat (menikah), aku nggak ada kata menyesal. Aku senang dan bahagia bangetlah," kata dia lagi.

Mereka sepakat untuk saling jujur satu sama lain. Termasuk, soal kebiasaan masing-masing.

"Dari zaman pacaran tuh kita kalau weekend pacaran nggak pernah berangkat dari pagi, karena susah banget aku bangun pagi," ucap sahabatnya Sandra Dewi ini.

"Ya sudah bini gua nggak bisa bangun pagi. Gua terima sepaket," imbuh Yuanita meniru ucapan Indra.

Lantas, bagaimana rencana kehidupan Yuanita usai diperistri pengusaha tajir itu? "Dia terserah aja yang penting akunya senang dan yang penting tahu prioritas aja sih. Kan sekarang sudah menikah prioritasnya harus sudah berubah," tandas perem­puan berusia 32 tahun ini.

Indra merupakan pengusaha dengan lebih dari tiga perusahaan. Dari usaha pengolahan air limbah dengan klien besar di Indonesia, di bidang kopi, laundry, otomotif hingga event organizer.

Kolom Komentar