Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Scarlett Johansson, Takut Dikejar Paparazi

Jumat, 12 April 2019, 08:59 WIB
Scarlett Johansson, Takut Dikejar Paparazi
Scarlett Johansson/Net
rmol news logo Scarlett Johansson terpaksa menyembunyi­kan diri di sebuah kantor polisi, ketika bahkan para pengawalnya tak dapat me­nahan serbuan paparazi.

Belum lama, Johansson baru saja menuntaskan pe­nampilan di program Jimmy Kimmel Live untuk promo film Avengers: Endgame bersama rekan-rekannya. Ia juga berpartisipasi dalam sesi santai bersama Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Evans dan Don Cheadle.

Dikutip dari Hollywood Reporter, mobil yang di­tumpangi pemeran Black Widow ini dikejar pa­parazi dalam perjalanan pulang. Johansson berada di dalam mobil itu bersama dua orang lainnya, namun dia tidak dalam keadaan mengemudi.

Polisi Los Angeles men­jelaskan, aksi itu mengan­cam keselamatan orang-orang dalam mobil sang artis. "Tak lama, ia da­pat meninggalkan kantor. Tidak ada tindak kejahatan yang dilaporkan. Johans­son hanya sedikit ketaku­tan," ungkap sumber.

Dengan semakin deka­tnya perilisan Avengers: Endgame pada 26 April mendatang, jadwal para bintang semakin padat un­tuk promo. Film itu dianti­sipasi penggemar lantaran disebut sebagai 'akhir' dari perjuangan panjang para Avengers melawan Thanos. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA